16 Jan 2017

Makanan dan Minuman Ini Mampu Menghalau Racun dalam Tubuh

Makanan dan Minuman Ini Mampu Menghalau Racun dalam Tubuh - Tanpa kita sadari, sepanjang kehidupan berbagai racun/ toksin masuk kedalam tubuh kita. Baik itu dari makanan maupun polusi di lingkungan sekitar kita. Zat yang mengandung racun, tentu akan membahayakan kesehatan tubuh kita.Racun yang mengendap dalam tubuh kita dipercaya menjadi penyebab beragam penyakit, dari sakit perut, sakit kepala hingga serangan jantung dan kanker. 

Makanan dan Minuman Ini Mampu Menghalau Racun dalam Tubuh

Oleh karena itu, mendetoksifikasi racun menjadi salah satu terapi pencegahan dan pengobatan yang banyak dilakukan orang. Bahkan berabad-abad yang lampau di seluruh kebudayaan dunia dapat ditemukan terapi-terapi detoksifikasi. Detoksifikasi adalah suatu proses yang berkaitan dengan istirahat, pembersihan dan penyerapan gizi didalam tubuh.Lalu membuang racun dan menopang tubuh dengan nutrisi yang sehat.
Sayuran ini mampun mendetoksifikasi hati dengan kandungan klorofil yang besar. Melawan sel-sel pembentuk kanker, mengaktifkan enzim pembuang racun, dan menjaga keseimbangan berat badan.

Buah-buahanSegar 
(Alpukat & Jeruk)
Alpukat memiliki kandungan antioksidan dan glutathione akan melarutkan racun dalam lemak.

Rumput Laut 
Rumput laut mampu memblokir penyerapan logam berat oleh kandungan alginatnya. Antioksidannya mencuci konsentrasi toksin , menekan nafsu makan dan mencegah obesitas.

Bawang Putih
Bawang putih mampu membersihkan racun dalam jantung dan merangsang enzim baik dalam hati.

Buah Bit
Buah ini memiliki kandungan methonine merupakan penyuplai enzim detoksifikasi utama.
Minum Air Kangen Water
Air ini sangat bagus bagi tubuh karena mengandung Antioksidan, Mocrocluster dan PH basah, untuk lebih jelasnya  silahkan baca :  Khasiat Kangen Water.
Hindari Makanan dan Minuman dibawah ini :
  1. Daging merah. Jenis daging ini lebih sulit untuk dicerna dan tinggi lemak, garam, aditif makanan. Ganti daging merah dengan daging ayam, ikan dan telur.
  2. Karbohidrat olahan.Kandungan gula dan pemanis lainnya yang terkandung dalam kue,biskuit dan cemilan lainnya dapat menghambat proses detoksifikasi.
  3. Junk food.Kandungan pengawet didalamnya dapat menggagalkan detoksifikasi.
  4. Kafein dan soda.Jangan minum teh, kopi, soda.Minum minimal 8 gelas air putih setiap hari tau jus buah segar. 
Itulah beberapa Makanan dan minuman yang mampu menghalau racun dalam tubuh kita. semoga bermanfaat.

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.
EmoticonEmoticon