23 Feb 2016

6 Rahasia yang Tidak boleh di boocorkan

6 Rahasia yang Tidak boleh di boocorkan - Setiap orang memiliki rahasia. Namun, seringkali rahasia itu tidak disimpan untuk diri sendiri. Rahasia bisa bocor ke orangtua, kekasih, sahabat, bahkan teman-teman yang dipercaya.
6 Rahasia yang Tidak boleh di boocorkan

Namun sebetulnya tidak semua rahasia harus dibagikan, sekali pun kepada orang yang paling dipercaya. Rahasia apa yang sebaiknya Anda simpan sendiri? Berikut enam di antaranya seperti dikutip dari Bright Side, Rabu (17/2/2016).

1. Ambisi terbesar Anda
Setidaknya sebelum ambisi Anda tercapai, jangan katakan ini kepada orang lain. Sebab, ini akan mempengaruhi cara Anda untuk mencapai ambisi itu. Apalagi jika orang lain mendapatkan ambisi Anda itu lebih dulu daripada Anda, tentulah rasa cemas dan kecewa akan menghantui Anda.
2. Kebaikan Anda
Jika Anda telah melakukan kebaikan, biarkanlah itu menjadi rahasia Anda. Sebab dengan mengatakannya kepada orang lain, itu akan terdengar sombong. Kebaikan Anda telah bermakna bagi orang yang Anda bantu, lantas buat apa banyak orang yang tahu?

3. Rahasia gaya hidup Anda
Mungkin Anda bertujuan untuk menyebarkan kebaikan cara diet Anda yang berhasil atau kehidupan seksual Anda yang menggelora. Namun, itu adalah hal-hal pribadi yang sebaiknya hanya Anda yang mengetahui.

4. Saat Anda melakukan aksi heroik
Akan lebih membanggakan bila orang tahu dari orang lain daripada dari Anda sendiri bukan? Setiap Anda ingin mengatakan aksi Anda, ingatlah tokoh superhero yang justru tidak ingin kebaikannya diketahui orang.

5. Permasalahan keluarga
Keluarga adalah privasi, sehingga semakin Anda ceritakan keburukan keluarga Anda, semakin sulit masalah itu diselesaikan.

6. Hal-hal buruk tentang orang lain
Jika Anda mengetahui rahasia orang lain, maka adalah hal bodoh untuk membagikannya kepada orang lain. Jika Anda dipercaya untuk mengetahui rahasia orang lain, terutama hal yang buruk, maka jangan hancurkan kepercayaan itu.

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.
EmoticonEmoticon