25 Feb 2016

Cerita Horor dari 4 Kampus Ini Sanggup Bikin Kamu Merinding

Cerita Horor dari 4 Kampus Ini Sanggup Bikin Kamu MerindingMalam jumat telah tiba! Jangan dulu bersuka cita karena sebentar lagi weekend, ingat sekarang adalah malam Jumat. Bukan sebuah rahasia bahwa masyarakat masih mempercayai kamis malam merupakan waktu yang tepat bagi makhluk astral untuk berkeliaran. Sebelum menyimak cerita dari Rahasia123.com, ada baiknya kalau kamu memeriksa dulu kolong tempat tidurmu. Jangan lupa untuk memeluk guling dan pastikan ia tidak berubah wujud menjadi makhluk yang tak diinginkan!

Kampus merupakan area yang pastinya menjadi tempat para mahasiswa menghabiskan sebagian besar waktunya. Demi mengejar kelulusan, tak jarang mengambil kelas malam pun jadi sebuah pilihan. Pulang larut seakan menjadi kegiatan harian yang juga takkan bisa dihindari. Tapi, hati-hati! Selain banyak kejahatan yang mengintai, mungkin kamu juga bisa mengalami hal menyeramkan seperti yang terjadi di empat universitas ini.
Baca juga : Misteri di Balik Lagu Nina Bobo
Universitas Maranatha

Cerita Horor dari 4 Kampus Ini Sanggup Bikin Kamu Merinding

Cerita berasal dari seorang mahasiswa yang terpaksa untuk kembali ke sebuah labolatorium. Hal tersebut dilakukan karena ia membutuhkan almamater yang tak sengaja tertinggal untuk ujian keesokan harinya. Setelah sampai, ia melihat seorang pria tua. Anehnya, pria itu memberikan jawaban dari 49 soal untuk ujiannya besok. Merasa percaya diri, mahasiswa ini pun mengisi soal ujian dengan bocoran yang diberikan si bapak tua. Namun ia merasa kaget bukan main ketika melihat soal ke 50. Pada soal tersebut terpampang foto si bapak tua yang semalam ia temui sebagai kadaver (mayat)!


Institut Pertanian Bogor

Bukan rahasia umum lagi kalau mahasiswa di kampus ini tinggal di asrama. Jika 2 sampai 4 perempuan tidur di suatu ruangan pastilah gosip dan canda tawa akan menggelegar seantero ruangan. Hal menyeramkan ini dialami oleh beberapa mahasiwi IPB yang sedang bercanda ria dalam kamar mereka yang tetiba dikagetkan oleh suara ketukkan pintu. Ketika ditanya siapa yang mengetuk, ada suara yang menjawab "orang sebelah". Tanpa ragu, mahasiswi ini pun membukakan pintu. Namun alangkah kagetnya ia bahwa yang mengetuk pintu ternyata sosok menyeramkan yang hanya memiliki badan sebelah.

Universitas Diponegoro

Cerita Horor dari 4 Kampus Ini Sanggup Bikin Kamu Merinding


Setiap kampus pastilah memiliki sudut-sudut yang dianggap angker. Begitu juga dengan ruangan B101 kampus yang terletak di Semarang ini. Sebelum mengalami renovasi dan bertingkat seperti sekarang, ruangan ini hanya terdiri dari satu tingkat dengan ruang kelas yang menyerupai teater. Konon, sosok wanita berbaju putih dan berambut panjang seringkali menampakkan dirinya pada malam hari dan mengeluarkan suara tangis dan tawa. Sosoknya pun sering menakut-nakuti orang yang melintas dengan bergelantungan sembari memanggil atau melempar barang.

Universitas Trisakti

Cerita Horor dari 4 Kampus Ini Sanggup Bikin Kamu Merinding

Kampus ini menjadi saksi tergulingnya masa orde baru. Namun,tragedi berdarah tanggal 12 Mei 1998 membuat kampus reformasi ini harus kehilangan mahasiswa mereka. Hal tersebutlah yang konon membuat tempat perkuliahan ini menjadi angker. Hal menyeramkan pernah terjadi pada satpam yang sedang berpatroli ke ruang-ruang kelas pada malam hari. Kala itu, ia tak sengaja melihat seorang mahasiwa yang duduk terdiam dalam kelas. Sang satpam pun menghampiri lelaki tersebut dan ingin menyuruhnya pulang. Namun ketika dihampiri, yang ia lihat merupakan sosok mahasiswa yang tewas akibat demonstrasi reformasi. 

Sumber : www.bintang.com

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.
EmoticonEmoticon