14 Mar 2016

Cara Dapatkan Uang dari FB, Twitter dan SosMed dari Adf.ly

Cara Dapatkan Uang dari FB, Twitter dan SosMed dari Adf.ly - Sebelum saya jelaskan bagaimana cara dapatkan uang dari Sosial Media seperti Facebook, Twitter dan lain sebagainya, termasuk juga dari blog, kita akan bahas terlebih dahulu apa itu Adf.ly.


Cara Dapatkan Uang dari FB, Twitter dan SosMed dari Adf.ly


Adf.ly adalah salah satu cara yang biasa dilakukan oleh para Internet Marketing dan juga Bloger untuk memaksimalkan penghasilannya selain dari Iklan. Adf.ly biasa di gunakan para bloger untuk mengkoneksikan URL yang di buatnya ke situs tertentu seperti tempat penyimpanan file, misalnya : Mediashare, 4share, Dropbox dan lain sebagainya.



Cara Kerja Adf.ly 
Pada dasarnya Adf.ly ini hanyalah memperpendek URL yang di bagikan, sehingga ketika pengunjung melakukan klik pada URL tersebut, pengunjung akan dibawa terlebih dahulu ke situs AdFly, sebelum akhirnya dibawa ke situs tujuan. Nah, dari situ penghasilan yang di dapatkan para bloger tersebut, Adf.ly membayar karena kita membawakan mereka para pengunjung.


Mungkin sudah banyak yang tahu atau merasakan, ketika kita akan mendownload sesuatu di internet, kita di suguhkan terlebih dahulu beberapa iklan dan kita di minta menunggu beberapa detik sebelum situs yang kita tuju itu terbuka tanpa kita sadar, tapi itulah salah satu contoh cara kerja dari Adf.ly.



Meskipun penghasilan dari Adf.ly ini terbilang kecil, hanya sekitar 0,00x $ (dollar) untuk setiap URL yang di klik oleh pengunjung, tapi jangan salah karena dari yang sedikit itulah, lama-lama akan menjadi bukit. Bayangkan jika link yang di bagikan tersebut di buka atau di download oleh ribuan pengunjung.


Jika Anda bisa memanfaatkan Adf.ly dengan baik, tanpa terasa anda akan merasakan bagaimana Adf.ly ini bekerja untuk Anda. Mungkin anda bisa mengambil pelajaran dari situs-situs yang sukses dengan adfly seperti ganool.com yang bisa menghasilkan jutaan rupiah perbulan hanya dengan mempersingkat URL penghasilan Situs Ganool.com.



Cara Mendownload atau Melewati AdFly

Ketika kita menemukan situs yang mengarahkan kita pada Adf.ly, tampilan yang akan kita lihat kurang lebih seperti gambar di bawah ini. Terkadang di bagian tengah muncul iklan dari para pemasang iklan yang bekerjasama dengan Adf.ly.

Cara Dapatkan Uang dari FB, Twitter dan SosMed dari Adf.ly

Ketika kita ingin menuju ke URL tujuan, sebenarnya kita hanya perlu menunggu waktu sekitar lima detik sampai Muncul SKIP AD di pojok kanan atas, lalu tinggal klik, maka kita akan di bawa pada situs tujuan.

Baca Juga : 5 Cara Rahasia Mendapatkan Uang dari Internet
Sesuai judul yang saya buat di atas, lantas bagaimana kita bisa mendapatkan uang dari FB, Twitter dan Media Sosial lainnya dari Adf.ly ini?

Yang pasti harus punya akun Adf.ly terlebih dahulu, caranya cukup mudah apalagi sudah punya akun Facebook, karena pendaftaran  bisa menggunakan data akun Facebook kita tanpa harus mengisi data lagi.

Pertama tama masuklah ke situs Adf.ly, selanjutnya lakukan registrasi di situs tersebut dengan membuat Username dan lakukan update yang di perlukan semisal alamat dan lain-lain, termasuk data untuk pembayaran komisi kita.



Setelah registrasi selesai, mari kita coba dengan  memasukan URL (alamat situs yang ingin di kunjugi dan di pasang AdFly) seperti contoh di bawah ini, kemudian tekan Shrink!



Cara Dapatkan Uang dari FB, Twitter dan SosMed dari Adf.ly

Dan hasilnya Seperti di bawah ini :



Cara Dapatkan Uang dari FB, Twitter dan SosMed dari Adf.ly

Selanjutnya hasil dari URL yang telah kita Shrink, kita Copy dan Paste kan alamat hasil Shrink tersebut di Facebook, Twitter dan dimana saja sesuai keinginan.

Semakin banyak orang membuka URL yang kita dan kita pasang di beberapa sosial media, semakin besar peluang kita untuk mendapatkan $ (dollar) dari AdFly ini.

Barangkali itu sedikit penjelasan  bagaimana Cara Dapatkan Uang dar FB, Twitter dan Media Sosial dari Adf.ly.

Jangan sungkan untuk mengisi kolom komentar yang kami sediakan gratis untuk Anda di bawah ini, sebagai masukan bagi kami apakah artikel-artikel seperti ini bisa bermanfaat atau tidak. Selamat Mencoba.

5 komentar

Sangat Bermanfaat Pak, baru tau juga apa itu Adf.ly.
Terima kasih Pencerahannya.

Sama-sama pak, Terima kasih atas komentarnya.

Kenapa selalu gagal posting adf.ly di Twitter??

Gagalnya gimana Bos?

Pasti gak bisa la boss, kan adfly udh diblock ama twitter n fb.

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.
EmoticonEmoticon