12 Mar 2016

Rahasia Menghilangkan Iklan Bandel di Website Aplikasi Android dan Website

Rahasia Menghilangkan Iklan Bandel di Website Aplikasi Android dan Website - Barangkali bukan rahasia lagi, saat ini hampir semua pemilik website, apalagi portal berita dan beberapa penyedia Aplikasi Android yang bisa di download secara gratis tampilannya tidak pernah lepas dari yang namanya iklan.

Saking banyaknya, iklan yang di pasang menjadi tidak relevan lagi karena sudah mengganggu kenyamanan pembaca, biasanya iklan yang seperti ini kebanyakan dari iklan CPC (Cost Per Click) yang tampilannya di buat Pop Up (Muncul Otomatis ketika halaman di buka) Sehingga menutupi halaman yang akan kita baca, Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini :

Rahasia Menghilangkan Iklan Bandel di Website Aplikasi Android dan Website

Memang tidak salah dan sah-sah saja melakukan itu, karena itu sumber pendapatan mereka salah satunya atau bahkan bisa jadi merupakan pendapatan utama adalah dari iklan yang tayangkan.
Baca juga : Mau Tahu Rahasia Status FB Banyak yang Like
Semakin tinggi trafik atau pengunjung di suatu website atau yang mendownload sebuah aplikasi, semakin besar peluang pemilik website dan pemilik aplikasi, (publisher) mendapatkan uang dari pengiklan (Advertiser). Karena akan semakin banyak orang yang melihat dan mengklik iklan tersebut.

Mungkin cara yang kami berikan ini jarang di bahas dan jarang juga orang yang tahu, dan semisal mau di praktekan khusus untuk situs atau portal berita yg memang iklannya sudah di anggap tidak relevan ya.. 

Ok, mari kita bahas satu persatu : 

Yang pertama dengan cara mendownload dan menginstal Aplikasi Ad Block, bisa untuk iklan diwebsite dan android, untuk website sudah tersedia di Google dan untuk android bisa cari di Play Store, silahkan cari dan Install, ada banyak pilihan silahkan pilih sendiri yang paling cocok. Untuk di browser di seperti Firefox, Google Chrome, aplikasi akan langsung tertanam di browser tersebut karena berbentuk Add-Ons. Untuk di Android, kurang lebih seperti ini salah contoh iklannya. 

Rahasia Menghilangkan Iklan Bandel di Website Aplikasi Android dan Website

Yang kedua ini mungkin di bilang lebih extreme, dan ini bisa anda lakukan apabila ada website yang iklannya dengan jenis CPC (Cost Per Click), Caranya mudah, cukup dengan mengklik bolak balik iklan tersebut, sehingga nanti akan terjadi invalid klik. Hal ini bisa berakibat iklan di batalkan dan uang hasil iklan di kembalikan kepada pemasang iklan atau pemilik website di banned karena di anggap melakukan kecurangan. 

Nah itu beberapa tips menghilangkan iklan yang kita anggap bandel dan menurut kita tidak sudah tidak relevan lagi untuk di tayangkan. Apabila ada kritikan dan masukan jangan sungkan-sungkan untuk menulisnya di kolom komentar di bawah ini, Gratis kok..!! Semoga bisa bermanfaat.


8 komentar

Nanti di praktek kan deh, mudah2an berhasil.

Berhasil gan, sempat bingung sich tapi ahirnya bisa juga.

Mantab..Hampir semua aplikasi gratis sekarang pasang iklan.. tp klo kebanyakan risih juga kita lihatnya..

yes, sekarang sudah bisa ngilangin iklan di hape ku,... berhasil

Hehe... Selamat yang Mb Sri Wahyuni.
Salam kenal sukses selalu..

sebel banget dengan iklan yang membandel seperti itu,... ternyata mudah sekali ya sesudah di instal aplikasinya.... mthank min

Sama2 Pak..
Salam

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.
EmoticonEmoticon