9 Apr 2016

10 Tips Supaya Cewek Jatuh Cinta

10 Tips Supaya Cewek Jatuh Cinta - Menjadi pria idaman wanita, tentu menjadi impian bagi setiap kaum adam. Tak ayal, mereka sampai-sampai melakukan hal gila malah mungkin terlihat konyol. Semua itu hanya untuk menarik perhatian gadis yang di sukainya.

Pria selalu mempunyai sifat ingin terlihat keren di depan gadis pujaannya. Hal ini wajar, karena siapapun pasti ingin terlihat mengagumkan di mata orang lain. Tapi yang di lakukan pria yang sedang jatuh cinta ini sangatlah konyol bahkan terkesan gila bagi seorang pria yang notaben nya lebih tinggi dari wanita.

10 Tips Supaya Cewek Jatuh Cinta

Sebenarnya, untuk menjadi cowok yang di sukai cewek tidak perlu melakukan tindakan yang berlebihan. Kita bisa tiru cowok-cowok tukang modus di luaran sana. Tanpa melakukan banyak hal, mereka bisa membuat ceweknya klepek-klepek. Nah, cobalah anda bayangkan apa yang di lakukan cowok itu? Dan berikut Tips Supaya Cewek Jatuh Cinta.

1. Stay Cool

10 Tips Supaya Cewek Jatuh Cinta

Cowok yang cool, lebih banyak di sukai cewek. Contohnya saja Conan dan Sasuke. Meskipun cuma animasi, tapi mereka menggambarkan sosok cowok yang keren, yang banyak di sukai kaum hawa. Kenapa cewek suka dengan cowok yang cool? Karena, cowok yang cool mempunyai kepribadian yang misterius, sehingga membuat para cewek-cewek penasaran. Bukankah cewek suka yang bikin penasaran? Jadi, stay cool.

2. Tanggung Jawab

Kalau ini sih, pasti ya. Cewek sangat suka cowok yang tanggung jawab. Soalnya cewek kan butuh perlindungan dari cowoknya. Lagi pula, kalau nggak bisa bertanggung jawab ya nggak usah jadi cowok. Hehehe.. Jadi, mulailah belajar bertanggung jawab! Di mulai dari diri sendiri saja dulu, nanti juga lama kelamaan menjadi sosok pribadi yang bertanggung jawab dalam segala hal.

3. Kuat

Eiits.. Jangan ngeres dulu. Kuat yang di maksud adalah, kuat dalam menjalani pahitnya hidup. Artinya nggak banyak mengeluh atas nasib yang di deritanya. Hehehe.. Ya sudah pasti cewek pengen punya cowok yang kuat, kalau nggak kuat gimana nanti kalau jadi imam di keluarganya? Hayoo... Sudah kuat belum?

4. Nggak Ganjen

Pasti kamu bertanya-tanya, emang ada cowok ganjen? Ada! Contohnya, ketika di sekolah atau di jalan. Ada cewek lewat di depan kumpulan para cowok, sudah pasti cewek itu mendapat sorakan dari kumpulan cowok-cowok tadi, kan? Nah itu contoh cowok ganjen. Dan cewek nggak suka. Jadi jangan ganjen ya!

5. Perhatian Sewajarnya

Perhatian memang sangat di butuhkan untuk seorang cewek. Tapi tahukah kamu kalau perhatianmu bisa membuat cewek kamu jadi ilfil? Perhatian yang berlebihanlah yang membuat cewek kamu ilfil. Sebab, si cewek akan merasa tertekan atau merasa di kekang oleh kamu. Jadi sewajarnya saja, ya!
Baca juga: Andai Saja Pria Tahu 8 Rahasia Wanita Berikut ini !!!
6. Jangan terlalu Cinta

Kalau yang ini, jangan bilang-bilang ke ceweknya. Nanti berabe! Jadi usahain kamu jangan cinta-cinta banget deh! Saya yakin kalau kamu cinta banget, malah nanti kamu yang sakit hati. Teorinya seperti ini. Kalau kamu nggak terlalu cinta sama seseorang, maka kamu tetap bisa menjadi diri kamu sendiri. Itu artinya kamu masih bisa mengontrol emosi kamu, dan itu bisa kamu gunakan untuk mengatur strategi lainnya. Coba kalau kamu ngebet banget sama dia? Pasti kamu nggak bisa ngontrol emosi kamu. Nanti yang ada kamu yang di sakitin sama dia.

7. Jangan Banyak Bicara Yang Nggak Penting

Kalau kamu lagi ngobrol sama cewek yang kamu taksir, kamu jangan banyak ngomongin hal yang nggak penting. Tapi berilah sebuah pembahasan yang membuat kamu dan dia jadi berdebat. Hal itu bertujuan untuk menemukan kemisteri kamu dan dia.

8. Jangan Kepoin Dia

Cewek Nggak suka kalau kepribadiannya di tanya-tanyain terus. Apalagi soal udah  punya pacar belum, atau gimana hubungannya dengan pacarnya. Jadi jangan sampai kamu kepoin dia, tapi usahain dia yang kepoin kamu. Pusing, kan? Sama saya juga. Hehe...


9. Ajak Jalan

10 Tips Supaya Cewek Jatuh Cinta

Sesekali ajak dia jalan. Biar nanti satu hari itu bisa jadi milik kamu dan dia. Jadi kamu harus bisa memanfaatkan momen itu! Buat dia mulai tertarik padamu di momen itu. Tapi tetap, stay cool.

10. Jujur

Kalau jujur sih semua orang juga suka kejujuran. Tapi untuk cewek, kejujuran dari seorang cowok sangat berarti. Maka dari itu, jujur saja kalau dia tanya cantik nggak? Pantes nggak pakei baju ini? Atau hal lainnya. Kamu jawab dengan jujur. Terutama perasaan kamu! Kamu harus jujur kalau nggak mau kehilangan dia.

Gimana? Gampang, kan? Nggak lah! Itu bukan hal mudah. Karena kamu perlu effort yang sungguh-sungguh untuk dapetin cewek idola kamu itu. Intinya, tetap jadi diri sendiri! Semoga bermanfaat!

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.
EmoticonEmoticon