13 Sep 2016

Review : Paket Haji dan Umroh PT. Solusi Balada Lumampah (SBL)

Review : Paket Haji dan Umroh PT Solusi Balad LUmampah (SBL) - Seiring meningkatnya animo masyarakat untuk menunaikan ibadah haji maupun umroh muncul beragam layanan yang didesain kreatif oleh pihak Tour and Travel. Dari sekian banyak faktor yang menjadi kendala manusia indonesia untuk tidak melakukan ibadah umroh maupun haji biasanya karena biaya. Meskipun satu perusahaan Tour and Travel memiliki program paket untuk umroh dan haji, selalu ada satu produk andalan yang gencar dipasarkan. Misalnya PT. Solusi Balad Lumampah menawarkan solusi unik yang bisa jadi alternatif yang dapat kita pertimbangkan. Dengan memilih istilah Sahabat Balad Lumampah menawarkan program kemitraan.

Review : Paket Haji dan Umroh PT. Solusi Balada Lumampah (SBL)


Menutupi Biaya bulanan dengan menjadi mitra

Mirip seperti tim pemasaran paket umroh dan haji yang dimiliki perusahaan lainnya. Mitra dari Sahabat SBL ditawarkan komisi yang cukup menarik begitu orang yang diajaknya melakukan pembayaran DP. Tidak berhenti disitu mitra juga akan mendapatkan tambahan bonus pasangan jika berhasil mengajak 2 calon jamaah di bawahnya dan berlaku kelipatan. Menariknya lagi pasca pembayaran untuk cicilan 12 dan 18 bulan anda sebagai yang mereferensikan diberikan komisi pelunasan. Jadi jika diringkas secara keseluruhan anda bisa mengumpulkan dana komisi dari tiga titik yaitu: awal saat orang yang anda referensikan deal, kedua selama pembayaran cicilan perbulan, terakhir begitu selesai melunasi.

Percepatan keberangkatan

Semua paket balad bisa dipercepat sesuai keinginan konsumen dengan satu syarat yaitu melunasi biaya. Begitu biaya lunas akan berangkat pada bulan berikutnya.


Potensi tambahan dana

Intinya konsumen tidak akan dikenakan kenaikan biaya (jika terjadi kenaikan) asalkan jadwal keberangkatan sesuai dengan jadwal yang telah disepakati saat awal kontrak. Namun jika terjadi penundaan maka konsumen akan dikenakan biaya kenaikan (jika terjadi kenaikan). Jika tidak terjadi kenaikan maka biaya tetap. Artinya tidak ada biaya keterlambatan selama tidak terjadi kenaikan dari pihak reservasi di tanah suci.


Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.
EmoticonEmoticon