21 Sep 2016

Kesuksesan Itu di Mulai Dari Sebuah Imajinasi

Kesuksesan Itu di Mulai Dari Sebuah Imajinasi - Orang yang hidup tetapi tidak pernah berimajinasi, maka sudah dapat dipastikan kehidupannya akan monoton. Ia akan menjalani alur kehidupannya yang itu-itu saja tanpa variasi dan warna. Orang yang miskin imajinasi tidak pernah berfikir untuk mencoba jalan lain ataupun berspekulasi melewati jalan yang baru sama sekali. Akibatnya berkembang perasaan pesimistis dan apatis terhadap tujuan hidup. Jalan menuju kesuksesan akan mengalami kebuntuan. 

Kesuksesan Itu di Mulai Dari Sebuah Imajinasi

Jika Anda ingin sukses atau atau berhasil dibidang yang sedang anda geluti, jangan ragu untuk berimajinasi. Tentu saja imajinasi yang masuk akal dan relevan. Artinya sukses yang anda imajinasikan adalah sukses yang berkaitan dengan kemampuan Anda. Misalnya jika Anda seorang penulis pemula, imajinasikan bahwa suatu saat anda akan menjadi penulis yang terkenal dan handal.
Baca juga : Jangan Terlena 'Zona Nyaman'. Berinovasilah Dengan Mimpi' Kita. 
Jika Anda sedang menggeluti cabang olah-raga tertentu seperti sepakbola misalnya, bayangkanlah bahwa anda akan bergabung dengan klub olah raga papan atas dinegeri ini, dan disana anda terus belajar, berlatih dan berkompetisi. Prestasi anda dari waktu kewaktu semakin tinggi dan orang lain semakin sulit menyaingi anda. Kemudian anda mendapat gelar sebagai atlet No.1 dunia. Bukankah itu sesuatu yang amat mungkin terjadi pada diri Anda? Atau jika anda seorang wiraswastawan, bermimpilah bahwa suatu saat anda akan menjadi pemilik perusahaan.
Anda akan mempunyai kekuatan untuk mewujudkan imajinasi. Walaupun anda tidak langsung meraihnya, melalui usaha yang bertahap, suatu saat imajinasi, mimpi dan fantasi anda akan menjadi kenyataan. Semoga tulisan ini bisa memberikan inspirasi  terhadap mimpi-mimpi dan imajinasi anda.

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.
EmoticonEmoticon