2 Okt 2016

Membedakan Barang Asli dan Palsu

Membedakan Barang Asli dan Palsu - Bisa dikatakan bisnis barang palsu mendatangkan keuntungan seperti bisnis narkoba. Sehingga akan banyak sekali barang palsu yang beredar. 

Membedakan Barang Asli dan Palsu


TANPA GARANSI
Arloji, kacamata, barang elektronik atau barang mahal lainnya yang dijual dengan kartu garansi. Bila kartu tidak ada kemungkinan barang tersebut palsu.

LABEL CACAT
Pekerja pabrik sering mencuri label dan menjualnya kepada para pemalsu, yang menjahit label tersebut ke pakaian yang lebih murah. Jika anda perhatikan baik-baik, akan terlihat jelas potongan. Label asli yang terpotong setengah adalah tanda bahwa pakaian itu cacat dan ditolak bagian supervisi.
LABEL BERBEDA
Amati apakah label terjahit dengan serampangan, warna pudar atau kejanggalan lainnya.

EMAS KUNING MENYALA
Emas 18 atau 14 karat asli menyinarkan sedikit warna putih,seperti cincin kawin Anda. Warna kuning yang menyala berasal dari emas yang disepuh. Tukang emas yang tahumenghargai batu permata akan mengenali emas palsu.

DETIK-DETIK
Cara satu-satunya membedakan Rolex asli dari imitasi adalah dengan mengamati laju jarum detiknya. Jika mulus dan tenang, berarti asli.Namun bila kasar dan cenderung lebih cepat, bisa dipastikan Anda tertipu.

Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.
EmoticonEmoticon