12 Oct 2020

Ini Alasannya Mengapa Beberapa Pengusaha Mendirikan Banyak Bisnis

Mengapa Beberapa Pengusaha Mendirikan Banyak Bisnis? - Salah satu realitas memulai bisnis adalah tidak sulit saat Anda sedang berjalan, tetapi Anda harus menghadapi frustrasi dan kegagalan untuk sukses. Ini adalah rintangan yang serius dan hanya bisa diatasi oleh seseorang dengan kesabaran dan kesabaran yang cukup.




Ini adalah rintangan krusial dan hanya mereka yang memiliki ketabahan dan ketekunan yang cukup yang dapat mengatasinya. Hal ini telah diperhatikan oleh banyak orang yang telah mendirikan usaha wirausaha lainnya, tidak hanya satu atau dua. Setelah mengalami rasa sakit dan putus asa yang membuahkan kesuksesan pertama.


Mengapa mereka, setelah perjalanan yang sulit, tidak berpegang pada kesuksesan itu dan mendedikasikan semua upaya mereka untuk itu? Mengapa mereka pindah untuk memulai bisnis lain?


Ada banyak motivasi, tetapi artikel ini membahas alasan paling umum mengapa beberapa pengusaha menjadi pengusaha serial.


Membakar Passion Mereka


Seperti kata pepatah: Temukan pekerjaan yang Anda sukai dan Anda tidak harus bekerja sehari pun dalam hidup Anda.


Itulah pepatah yang tentunya bergema dengan banyak pedagang sukses, terutama Suhail Nurmohamed. Seorang pengusaha serial yang dideklarasikan sendiri, Suhail memiliki sensasi memulai usaha bisnis baru.


Meskipun kesuksesan pertamanya tidak mudah, ia sangat ingin menirunya karena, pada akhirnya, ia memiliki keinginan yang besar untuk berwirausaha dan akan melakukannya.


“Kalau saya buka toko dan hasilnya bagus, saya puas. Tapi kemudian saya harus melakukan sesuatu yang lain, seperti saya ingin membuka toko dropshipping lain di ceruk yang berbeda, ”kata Suhail.


Keinginan dan hasrat Suhail bahkan telah berkembang hingga membantu anggota keluarga memulai toko e-commerce, termasuk sepupunya yang berada di benua yang sama sekali berbeda.


Dia saat ini sedang membangun tokonya sendiri dan telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk meneliti dan mengumpulkan data. Tapi karena itulah yang dia suka, itu sudah seperti bukan pekerjaan lagi.


Faktanya, salah satu saran yang dia miliki untuk dropshippers baru adalah mendedikasikan setidaknya satu tahun untuk proses tersebut.


Arus Pendapatan Lebih Banyak


Bagi yang lain, stabilitas finansial yang menawarkan banyak aliran pendapatan. Meskipun menghasilkan lebih dari $ 236.000 dalam empat bulan dengan toko pertamanya yang sukses, pengusaha Vlad Gasan menolak untuk puas.


Dia tahu dari pengalaman bahwa pasar berubah-ubah dan penjualan bisa turun kapan saja. Dan tahun 2020 sudah pasti menawarkan lebih dari cukup bukti untuk itu.


Meskipun dia sangat ingin mengukur dirinya sendiri, Vlad menyadari bahwa itu tidak akan mudah dan bahwa dia dapat berhenti di beberapa produknya atau bahkan toko itu sendiri.


Itulah mengapa meskipun toko pertamanya terus menghasilkan penjualan, dia terus mengembangkan toko kedua. Dia tahu bahwa memiliki lebih banyak toko dan mendiversifikasi fokusnya pada niche yang berbeda menghasilkan pendapatan yang lebih stabil dan stabilitas keuangan yang lebih baik.


Bangun Legacy


Begitu pula dengan Kamil Sattar, motivasi wirausahawan muda berasal dari tujuan jangka panjang. Pada usia 21, dia membangun lima aliran pendapatan yang konsisten dan berbeda.


Kamil berasal dari latar belakang yang sederhana. Ketika dia masih muda, keluarganya tinggal di lingkungan sosial dan tidak memiliki banyak uang, yang membuatnya bertekad untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.


Meskipun saat ini dia menghasilkan lebih dari $ 8.000 sehari, dia tidak menyerah. Baginya, kehidupan saat ini tidak hanya lebih nyaman, tetapi juga dapat menciptakan stabilitas bagi masa depan keluarganya.


"Jadi ini tentang membangun sebuah warisan, memikirkan masa depan [sic], cucu saya, dan cucu mereka, dan itulah mengapa sampai hari ini saya masih berusaha membangun sebanyak mungkin untuk generasi nama saya dan pertahankan, "kata Kamil.


Kesimpulan

Terlepas dari suka dan duka, berwirausaha bisa sangat bermanfaat. Seperti yang telah kita lihat dengan contoh-contoh ini, ini juga mendorong Anda untuk mencapai lebih banyak.


Ini hanyalah beberapa alasan mengapa banyak dropshippers yang sukses telah mendirikan banyak bisnis dan pasti akan ada orang lain yang melakukannya dengan tujuan akhir yang berbeda.


Potensi dropshippers, kami ingin tahu: apa motivasi jangka pendek dan jangka panjang Anda untuk memulai toko e-niaga?


Ada Pertanyaan atau Komentar? Silahkan sampaikan disini, InsyaAllah admin kami akan segera meresponnya.
EmoticonEmoticon